Mobile Legends: Cara Memakai Hero Layla

Hero yang satu ini merupakan tipe hero marksman. Sangat dianjurkan bagi pemula yang sedang belajar bermain game moba mobile legends. Saya akan memandu kalian mempelajari cara bermain hero Layla ini. Mulai dari mengetahui Item apa yang cocok untuknya, serta tips trik dan taktik bermain hero Layla.

Tips dan Trik Layla
Tips dan Trik Layla

Skill, Item Build dan Tips Memakai Hero Layla

Sebagai seorang shooter, Layla sangat mudah untuk dikendalikan, sangat direkomendasikan untuk para pemula yang baru bermain game moba mobile legends. Selain itu, hero cewek ini mempunyai damage yang cukup besar, namun sangat mudah untuk di bunuh, karena hp-nya cuman sedikit. Proteksi armor sangat diperlukan untuk hero ini, sehingga dia bisa menutup kekurangnya tadi, dan menjadi hero pembunuh yang tak bisa dihentikan.

Analisa Skill Layla

  • Malefic Gun (Skill Pasif): Skill basic yang dapat memberikan damage lebih ke target yang jauh, lebih jauh lebih sakit damagenya, bertambah dari 85% ke 135%. 
  • Malefic Bomb (Skill Aktif 1): Memberi 200 damage fisik ke target yang pertama.
  • Void Projectile (Skill Aktif 2): Memberikan 170 damage fisik ke target juga ke musuh terdekat, dan memperlambat 55% selama 2 detik.
  • Destruction Rush (Skill Aktif 3): Memberi 500 damage ke target dan semua yang ada di depannya. Setiap upgrade bertambah jaraknya sebanyak 0.4.

Battle Spell yang cocok untuk Layla

Flicker: Pada umumnya semua Hero marksman membutuhkan jarak yang aman dari musuhnya, tak terkecuali Layla, jarak yang jauh dapat menambah besar damagenya (Malefic Gun). Karena dia tidak punya skill pertahanan, Flicker merupakan battle spell yang sangat Layla butuhkan. Dengan spell ini, Layla dapat dengan mudah menghidar dan menjaga jarak dengan hero lawan.

Rekomendasi Item / gear untuk Layla

Tooth of Greed: Lifesteal dapat membuat Layla bertahan dari serangan yang mengenainya saat war dalam lane.
Thor's Sting: Dengan adanya kecepatan serang dan kecepatan gerak dari item ini dapat membantu Layla baik dalam menyerang atau menghidari serangan lawan.
Swift Boots: Sama seperti Thors Sting, menambah kecepatan serang dan kecepatan gerak, sangat berguna untuk hero marksman.
Wind Chaser: Dengan kemampuan daya penetrasi dari item ini, memungkinkan Layla menembus armor sekuat baja yang dimiliki hero tipe tanker.
Blade of Destruction: Tambahan kritikal damage dari item ini, ditambah dengan Thors Sting, dan kritikal dari Layla sendiri merupakan tiga kombinasi yang mutak damagenya.
Magic Blade: Dibutuhkan juga item untuk bertahan seperti ini, gunanya untuk dapat menyerap serangan yang masuk.

Pemilihan Emblem Untuk hero Layla

Physical Emblem Set: Sudah jelas emblem ini dipilih karena damage yang diberikan oleh Layla adalah berupa damage fisik. Dengan ini dapat menambah kecepatan serang, damage fisik, dan kerusakan kritikal. Adanya tambahan minor untuk armor dan HP sangat dibutuhkan oleh hero Layla.

Tips Bermain Hero Layla

Bergerak secara constant untuk membuat lawan bingung. Ketika lawan sedang menyerang minion, segera masuk dan serang lewat jarak serang yang aman, lalau mundur sedikit, lakukan terus menerus. Gunakan skill Void Projectile ke musuh atau untuk me-last hit minion musuh.

Pandai-pandailah membaca pergerakan musuh, serang terus dalam jarak yang aman. Jika cara ini sukses, Hp musuh akan menipis dan langusung eksekusi dengan skill ultimate (Skill aktif 3). Jika musuh berhasil kabur dengan HP yang low, segera kejar menggunakan battle spell Flicker (jangan kejar jika musuh mengarah ke tower).

Bergerak bertahan dari serangan skill musuh dan panggil bantuan teman (jika perlu) untuk ganking, pakai skill kedua untuk membuat kecepatan gerak musuh menurun, dan kill bersama-sama.

Tips Bermain Team

Ingat selalu untuk menjaga jarak dari hero musuh. Gunakan skill kedua dan skill tiga untuk menyerang hero musuh. Jika target berada di jarak jangkaumu, jangan ragu-ragu untuk memberinya sedikit basic attack, jangan buru-buru maju kedepan, apalagi sendirian.

Gunakan flicker untuk menjaga jarak, dan cicil HP dengan serangan dasar ke musuh yang mendekatimu. Jika item yang direkomendasikan untuk Layla sudah terbeli, ini akan banyak membantunya dalam menyerang dan menghidar dari musuh. Dengan stat gg berupa lifesteal pada item Tooth of Greed, kalian dapat survive dari team fight atau war, dan memberikan damage terus menerus.

Demikian yang dapat saya share mengenai hero game mobile legend: Layla kali ini. Semoga dengan bantuan item build, skill build, dan tips untuk hero Layla diatas dapat membantu kalian yang tengah belajar memakai hero ini.